3 Kesalahan Dalam Memakai Bra dan Ini Cara Untuk Memperbaikinya

3 Kesalahan Dalam Memakai Bra dan Ini Cara Untuk Memperbaikinya - Walaupun wanita sudah akrab dengan yang namanya pakaian dalamnya yang dinamakan bra, bahkan semua wanita dewasa memakainya dalam kehidupan sehari - hari, bukan berarti setiap kaum hawa tahu dan mengerti untuk cara memakai bra yang baik bagi dirinya. Masih banyak sebagian wanita yang selama ini juga ternyata mereka masih belum mengetahui bagaimana cara untuk memakai bra yang baik dan benar.

Namun sekarang anda dan juga pengunjung wanita lainnya tidak usah khawatir, mulai saat ini disini sudah ada cara-cara untuk mengatasi kesalahan-kesalahan yang sudah anda lakukan mengenai cara memakai bra yang baik dan benar. Berikut ini adalah cara-cara yang bisa anda jadikan referensi untuk kesehatan bagi tubuh anda khususnya area payudara seorang wanita :

1. Cek Panjang Tali Bra

- Seringkali wanita salah dalam membeli bra dan mendapati bra yang mereka beli sangat kesempitan karena tali bra-nya yang kurang panjang. Anda pun juga wajib mengetahuinya bahwa untuk memakai bra yang baik itu ialah ketika tali bra-nya berada dibagian bawah punggung, bukannya yang terangkat keatas.


2. Cek Ukuran Cup Bra

- Banyak wanita yang ingin payudaranya terlihat padat, membusung dan penuh, namun jangan sampai anda sendiri memakai cup bra yang ukurannya kekecilan guna menimbulkan efek seperti ini. Hal ini justru akan menimbulkan ketidak nyamanan dalam memakai bra dan tentunya akan menyiksa payudara anda sendiri. dan jangan pula untuk memakai cup bra yang terlalu besar, sebab tidak bisa untuk menyangga dengan baik. Pastikanlah cup bra anda pas dengan ukuran yang dimiliki payudara anda.

3. Bra Menekan Terlalu Kuat

- Jika bra anda menekan terlalu kuat, dipastikan ada beberapa bagian dari tubuh anda akan tumpah atau tertekan keluar. Baik tubuh anda kurus atau gemuk, hal seperti ini bisa saja terjadi. Jadi, anda coba longgarkan tali bra-nya yang ada di area bahu anda supaya tidak terlalu ketat.
Kalau tali Bra pada lingkar dada anda yang kencang, maka sebaiknya ganti saja bra anda sekarang.
Demikianlah informasi kesehatan untuk menjaga payudara anda agar tetap sehat dengan mengikuti aturan ulasan dari 3 Kesalahan Dalam Memakai Bra dan Ini Cara Untuk Memperbaikinya tersebut.
Terima kasih dan silahkan baca ulasan kesehatan wanita lainnya disini.