Ingin Bebas Nyeri Saat Datang Bulan, Begini Caranya

cara mengatasi nyeri pada saat datang bulan
Ingin Bebas Nyeri Saat Datang Bulan, Begini Caranya - Nyeri ketika datang bulan acap kali mengganggu aktifitas anda, terutama bagi anda yang mempunyai aktivitas yang cukup banyak.  Dan seringkali nyeri bahkan kram perut membuat jengkel dan emosi yang meledak-ledak. Dan hal seperti inilah yang menjadi sebuah alasan kita buat bermalas-malasan. Dan banyak wanita yang kebingungan saat dirinya mengalami datang bulan secara tiba-tiba, contohnya soal mengatasi nyeri yang amat sangat menyiksa tersebut dengan apa dan bagaimana.

Khusus buat wanita-wanita yang sedang mengalami masalah seperti ini kini tak usah khawatir lagi untuk cara mengatasinya, karena disini saya akan berbagi informasi untuk mengurangi nyeri dan juga kram pada perut ketika datang bulan :

1. Kompres Air Panas

- Ketika datang bulan tiba dan nyeri perut yang melanda, sebaiknya atasi dengan cara mengambil air panas lalu taruh didalam botol kaca. Dan letakkan botol tersebut yang sudah di isi dengan air di atas perut anda sendiri, rasa panasnya bisa membuat perut menjadi sedikit nyaman.


2. Kurangi Konsumsi Garam

- Beberapa hari sebelum kedatangan tamu tak di undang tersebut (Datang Bulan), anda akan dengan sendirinya banyak mengkonsumsi cemilan atau implusif. Seringnya makanan cemilan yang anda makan mengandung banyak garam. Sebaiknya sebisa mungkin anda hindari mengkonsumsi asupan makanan yang berbau kandungan garam, sebab kandungan garam akan membuat perut kram ketika datang bulan.

3. Konsumsi Air Gula Serta Asam Jawa

- Jika perut anda merasa nyeri dan juga kram yang tidak tertahan, sebaiknya cobalah ambil sedikit asam jawa dan campurkan dengan gula lalu masukkan kedalam gelas yang berisi air panas. Sifat anti nyeri yang dimiliki asam jawa mampu mengurangi nyeri perut yang diakibatkan dari datang bulan.

4. Berolahraga

- Seringkali masyarakat ditanah air khususnya para kaum hawa menganggap dengan berolahraga ketika datang bulan bisa semakin membuat rasa nyeri di perut membludak. Padahal dugaan tersebut sangat salah, tetap dengan berolahraga akan bisa membuat peredaran darah didalam tubuh anda lancar, sehingga anda akan terbebas dari rasa nyeri pada perut. Dan usahakan agar memilih 
olahraga yang ringan-ringan saja.

Begitulah cara yang sederhana tapi penting mengenai Ingin Bebas Nyeri Saat Datang Bulan untuk kaum hawa. Saya harapkan para wanita jangan hanya membaca artikel ini saja, akan tetapi mempraktekkannya sehingga tidak akan ada di rasakan lagi nyeri pada saat datang bulan atau dapat meminimalisasikannya. Semoga bermanfaat dan  semoga anda beserta pengunjung lainnya betah berlama-lama disini.
Jangan lupa baca juga artikel tentang Hati-hati Alat Kontrasepsi Bisa Menjadi Penyebab Infeksi Kandung Kemih