3 Cara Alami Untuk Mengatasi Bau Tak sedap Pada Vagina

3 Cara Alami Untuk Mengatasi Bau Tak sedap Pada Vagina - Bau yang tak sedap pada organ intim, kerap sekali dialami oleh para kaum hawa. Penyebab dai adanya bau tersebut bisa karena adanya bakteri, infeksi jamur, perubahan hormonal dan juga pola tidak bersih.

Namun anda tak usah khawatir dengan hal itu, jika organ intim anda sering mengeluarkan bau yang tak sedap, maka anda bisa melakukan dengan beberapa cara atau langkah yang jitu. Berikut cara-caranya :

1. Cuka Apel

- Cuka apel memiliki sifat sebagai antibakterial yang bisa menghilangkan bau tak sedap pada organ intim anda. Anda juga bisa mencampurkan cuka apel tersebut kedalam air yang hangat dan pakailah untuk membasuh di bagian kewanitaan anda.


2. Baking Soda

- Baking soda ini sangat berguna untuk penyeimbang Ph didalam tubuh anda. kalau Ph anda seimbang maka dipastikan bau tak sedap pada organ intim anda akan menjadi hilang. Caranya dengan mencampurkan baking soda-nya kedalam air yang hangat, terus gunakanlah untuk berendam.

3. Bawang Putih

- Bawang putih merupakan bahan yang mengandung antibiotik alami yang bisa menurunkan pengaruh pada infeksi dan juga bau tak sedap pada organ intim anda. Sifat anti jamur yang ada didalam bawang putih ini akan bisa membantu untuk melawan infeksi jamur serta dapat membantu tubuh menyingkirkan adanya bakteri-bakteri jahat. Caranya ialah dengan memakan bawang putih tersebut ketika perut anda masih kosong dan dengan segelas air yang hangat.

Menjaga kebersihan di daerah kewanitaan bisa mengurangi resiko terkena bau yang tak sedap pada organ intim anda. Dan pastikan jangan biarkan celana dalam anda basah, soalnya daerah yang lembab itu akan bisa menyebabkan datangnya jamur dan juga bakteri jahat mudah tumbuh.

Sekian sudah informasi tentang Cara Alami Untuk Mengatasi Bau Tak sedap Pada Vagina tersebut, jika anda sedang memiliki masalah bau tak sedap dengan organ kewanitaan anda, bisa coba dengan langkah-langkah diatas tersebut. Jangan lupa baca juga artikel menarik yaitu Cegah Bau Tak Sedap Pada Vagina Dengan Obat Herbal LadyFem