4 Tips Alami Untuk Mengencangkan Payudara Tanpa Menggunakan Obat

4 Tips Alami Untuk Mengencangkan Payudara Tanpa Menggunakan Obat - Setiap wanita tentunya mereka menginginkan untuk mempunyai payudara yang sempurna. Namun sayangnya, tidak semuanya wanita memilikinya. Permasalahan pada wanita yang kerapkali dialami oleh banyaknya wanita ialah payudaranya yang kendur dan kondisi ini alami terjadi ketika payudara mereka kehilangan elastisitas dan juga kekenyalannya.

Wanita yang sudah mengalaminya biasanya usia mereka sudah mencapai 40 tahunan, namun tidak menutup kemungkinan bisa terjadi lebih awal. Yang anda perlu ketahui ialah payudara itu tidak mempunyai otot karena payudara terbuat dari lemak, kelenjar penghasil susu, jaringan ikat serta faktor-faktor seperti gravitasi yang menyebabkan payudara tersebut menjadi kendur seiring dengan berjalannya usia mereka.

Baca juga : 3 Kesalahan Dalam Memakai Bra dan Ini Cara Untuk Memperbaikinya

Terlepas dari masalah usia, masih ada beberapa faktor-faktor lainnya yang bisa menyebabkan payudara mengendur, contohnya seperti ketika mereka menyusui, menopouse, kehamilan, olahraga berat, penurunan berat badan yang cukup drastis, kekurangan gizi dan juga memakai bra yang salah. Kanker payudara serta penyakit pernapasan seperti "Tuberkolosis" ini bisa menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya payudara wanita mengendur.

Ini Dia 4 Tips Alami Untuk Mengencangkan Payudara Anda :

Latihan

- Mengencangkan payudara yang kendur memang bisa dilakukan dengan sebuah latihan yang harus
fokus terhadap jaringan payudaranya dan juga otot-otot di sekitar area dada. Latihannya seperti
menggunakan gerakan "Push Up dan Chest Press and Pulls". Latihan ini bisa dilakukan dengan cara menarik pada kedua tangan anda ke belakang dan gerakkan kedepan sampai menghimpit payudara anda.


Minyak Zaitun

- Memijat dengan memakai minyak zaitun merupakan teknik yang cukup baik gunamengencangkan payudara yang kendur. Selain itu juga, minyak ini kaya akan antioksidan dan juga asam lemak, sehingga bisa untuk memperbaiki kerusakan payudara yang kendur disebabkan oleh sang radikal bebas.

Putih Telur

- Tahukan anda kalau putih telur ini mengandung hidro-lipid yang mampu membantu dalam mengangkat kulit-kulit yang kendur di sekitar area payudara. Caranya ialah anda perlu mengocok satu buah butir telur putihnya saja sampai berbusa, kemudian oleskan pada bagian payudara anda dan biarkan selama 30 menit saja. Setelah itu, anda bilas dengan air yang dingin terus lakukan cara terebut dalam waktu seminggu sekali saja.

Lidah buaya

- Manfaat yang dimiliki lidah buaya ini bisa melebatkan rambut dan juga mengencangkan kulit, sehingga bisa bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Bukan hanya itu, lidah buaya juga memiliki kandungan antioksidan yang mampu mencegah kerusakan pada paparan radikal bebas yang bisa membantu buat mempertahankan kekencangan pada payudara. Untuk melakukannya ialah bisa dengan memakai gel lidah buaya terus pijat payudara secara lembut, kemudian melingkar selama 10 menit saja. Sesudah itu bilaslah dengan memakai air hangat dan kemudian anda ulangi sebanyak 4 hingga 5 kali saja dalam seminggu.

Nah, itulah info 4 Tips Alami Untuk Mengencangkan Payudara anda yang baik dan benar. Jika anda benar-benar memiliki masalah seperti itu, sebaiknya mulai dari hari ini anda lakukan 4 tips terebut dengan baik. Baca juga artikel menarik lainnya yaitu 4 Gejala Kanker Payudara Yang Jarang Anda Sadari