7 Jenis Buah-buahan Yang Bagus Untuk Diet

program diet dengan buah alami
7 Jenis Buah-buahan Yang Bagus Untuk Diet - Memiliki berat badan yang berlebih itu memang sangatlah menggangu aktivitas sehari-hari, apalagi kalau anda seseorang yang selalu memperhatikan pada panemapilan sendiri. Nah, bagi anda yang menginginkan tubuh tetap langsing dengan cara-cara yang mudah, maka sebaiknya anda silahkan membaca penjelasan dibawah ini mengenai jenis-jenis buah apa saja yang baik untuk anda gunakan dalam program diet.

Sebagai seorang mahluk hidup, anda tentunya membutuhkan sebuah asupan makanan yang sehat dan bergizi serta berserat. Buah-buahan itu fungsinya sebagai penyerap makanan didalam tubuh, yang mana setelah anda mengonsumsi makanan-makanan yang berat seperti makanan junk food, dan juga makanan berminyak yang bisa mengakibatkan 
kolesterol tinggi serta kegemukan, hal itu dikarenakan buah-buahan ini banyak mengandung serat, macam-macam vitamin dan juga mineral yang cukup berguna bagi kesehatan tubuh.

Inilah 7 Jenis Buah-buahan Yang Baik Bagi Tubuh

1. Buah Nanas

- Buah nanas ini merupakan buah-buahan yang seringkali dijumpai di negara-negara tropis seperti Indonesia dan juga Hawai. Buah nanas adalah jenis buah yang mempunyai kadar 85% air yang ada didalamnya. Selain bisa menurunkan berat badan seseorang, 
ternyata buah nanas juga bisa digunakan untuk membantu dalam mengurangi kadar kolesterol.


2. Buah Semangka

- Buah semangka pun juga merupakan jenis buah-buahan yang mempunyai kadar air sebanyak 80% lho. Air yang ada didalam buah semangka tersebut bisa membuat rasa kekenyangan pada perut seseorang lebih lama dari yang tidak biasanya.

3. Buah Pisang

- Buah pisang ini memang sudah terkenal sebagai jenis buah yang cukup baik untuk digunakan apabila seseorang hendak menurunkan berat badannya. Buah pisang ini mengandung banyak serat yang bisa membuat rasa kekenyangan jauh lebih lama pada perut, dan juga dipercaya bisa membantu proses pembakaran lemak didalam tubuh.

4. Buah Apel

- Buah apel ini juga memiliki banyak kandungan air dan juga serat lho, sehingga buah ini bisa memberikan sebuah rasa kekenyangan lebih lama pada perut seseorang.

5. Buah Jeruk

- Buah jeruk, memiliki banyak kandungan vitamin C yang bisa memecahkan timbunan lemak didalam tubuh seseorang.

6. Buah Lemon

- Buah lemon ini pun tak kalah hebatnya dengan buah-buahan lainnya. Buah ini bisa membantu pembakar lemak jauh lebih cepat, yakni dengan meminum perasan buah lemon dan juga air hangat secara rutin setiap hari.

7. Buah Berry

- Buah berry juga sangat bermanfaat bagi kesehatan seseorang, yang mana buah ini mampu menurunkan berat badan jauh lebih cepat dari seseorang yang tidak pernah mengonsumsi buah berry ini. Jenis-jenis dari buah berry ini ialah blueberry, strawberry maupun blackberry.

Demikianlah sedikit ulasan dari 7 Jenis Buah-buahan Yang Bagus Untuk Diet tersebut. Nah, mulailah dari sekarang anda untuk banyak-banyak mengonsumsi air mineral dan rajin-rajinlah berolahraga serta sebaiknya kurangilah mengonsumsi obat-obatan yang bisa merusak kesehatan tubuh anda sendiri. Baca juga artikel tentang 5 penyebab gagal dalam menurunkan berat badan. Terima kasih banyak...