Apakah Keputihan Lengket Itu Normal ?

apakah keputihan lengket itu berbahaya
Apakah Keputihan Lengket Itu Normal ? - Sebagian wanita pasti tidak asing lagi dengan penyakit yang disebut keputihan. Keputihan adalah sebuah momok yang begitu menakutkan bagi kebanyakan para wanita. Selain memberikan rasa yang tak nyaman, keputihan pun juga seringkali membuat turunnya rasa kepercayaan diri, yang terutama bagi para wanita yang telah menikah. Keputihan itu sendiri dapat digolongkan menjadi dua bagian atau dua golongan, yakni keputihan normal (Fisiologis) dan keputihan yang mestinya diwaspadai (Patologis).

Sebaiknya anda wajib mencari tahu mana jenis keputihan yang normal atau juga keputihan yang harus membutuhkan perawatan oleh dokter. Untuk jenis keputihan fisiologis memang tidak perlu anda khawatirkan, dan keputihan jenis fisiologis masih terbilang sangat wajar. Sebab jenis keputihan yang ini bisa terjadi pada wanita yang telah mengalami siklus menstruasi. Kondisi seperti itu biasanya seringkali terjadi saat wanita memasuki massa suburnya.

Ciri-ciri dari keputihan fisiologis ialah:


- Cairan yang keluar berbentuk encer.
- Warna dari cairannya transparan dan sangat bening.
- Tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap.
- Tidak menimbulkan gatal-gatal.
- Jumlah cairan yang keluar cuma sedikit.



Apabila anda mengalami keputihan dengan ciri-ciri seperti itu, anda tak usah panik. Jenis keputihan tersebut masih terbilang normal pada setiap bulannya. Tapi jika anda merasa tak nyaman, anda bisa membasuh area organ intim anda dan bersihkan menggunakan air yang bersih, lalu keringkan dengan handuk yang bersih juga serta segeralah anda mengganti baju atau pakaian dalam tersebut.

Untuk jenis keputihan patologis. Jenis keputihan yang satu ini merupakan jenis keputihan yang bisa dibilang tidak wajar atau tidak normal, dan sebaiknya harus diwaspadai. Beberapa dari jenis-jenis keputihan yang seperti ini yaitu gejala yang pertama ialah dibagian organ intimnya atau juga bagian dalam rahimnya. Apabila gejala keputihan jenis ini terjadi terhadap ibu hamil, maka akan terganggu kesehatan janinnya yang berada didalam rahim.

Ciri-ciri keputihan dari patologis:


- Cairan berbentuk kental.
- Warna cairan berwarna kuning, kehijauan, putih susu dan juga keabu-abuan.
- Cairan yang keluar seringkali lengket.
- Cairan yang keluar bisa menyebabkan gatal-gatal.
- Jumlah cairan yang keluar cukup banyak dan bisa meninggalkan bekas atau bercak.

Jika organ wanita anda mempunyai ciri2 seperti diatas, maka anda prlu berhati - hati. Tetapi jangan khawatir sekarang sudah ada solusinya dari dokter boyke yaitu tisu majakani yang bermanfaat untum mencegah dan menobati semua jenis keputihan. Tisu majakani bisa diperoleh di agen terdekat. Jika di daerah anda tidak ada agen tisu majakani, maka silahkan hubungi agen resmi tisu majakani dr boyke yaitu ibu Cindy Mulyasari no hp pin bb

Solusi lainnya adalah apabila keputihan anda mempunyai ciri-ciri di atas tersebut, sebaiknya segera periksakan kondisi anda. Hal semacam ini seringkali terjadi kepada wanita yang tak memperhatikan kebersihan dari organ kewanitaannya. Selain itu juga, kebanyakan para wanita mengobati keputihannya dengan mengkonsumsi obat-obatan, jamu dan juga membersihkan organ kewanitaannya dengan menggunakan sabun, yang mana hal ini justru akan menambah parah keputihan anda.






Jika anda ingin menggunakan obat atau yang sejenisnya untuk menghilangkan keputihan, maka gunakanlah Tisu Majakani rekomendasi dokter Boyke yang sudah teruji dari dulu. Tisu Majakani terbuat dari 100 % herbal alami, Banyak wanita yang mengalami keputihan, setelah menggunakan Tisu Majakani menjadi normal kembali. Tisu Majakani bisa diperoleh di agen terdekat kota anda, tapi bisa anda tidak menemukan agen Tisu Majakani maka kami siap menerima order anda. kami siap mengantarkan ke seluruh Indonesia maupun manca negara. Kami bekerjasama dengan jasa pengiriman JNE dan POS Indonesia. Silahkan hubungi kami selaku agen resmi Tisu Majakani dokter Boyke Hp 087717788830 pin BB 5B0A89E1


Nah, itulah ulasan kesehatan mengenai Bahayakah Keputihan Lengket Itu? tersebut. Apabila anda mengalami masalah keputihan, dan jenis keputihan seperti apa? Tentunya setelah anda membaca artikel di atas ini bisa menjadi pelajaran bagi anda. Terima kasih banyak...