3 Cara Alami Usir Bau Tak Sedap di Area Kewanitaan

3 Cara Alami Usir Bau Tak Sedap di Area Kewanitaan - Daerah kewanitaan adalah bagian yang sangat penting bagi wanita yang harus senantiasa dijaga. Tentu sangat mengganggu sekali apabila mengeluarkan bau yang tak sedap dan tidak enak. Selain bisa mengurangi tingkat kepercayaan diri anda, bau tak sedap juga bisa mengakibatkan penyakit yang cukup serius. Bau yang tidak sedap di daerah kewanitaan bisa jadi disebabkan oleh bakteri dan juga jamur. Namun anda tak perlu khawatir soal itu, sebab berikut ini ada beberapa tips cara mengusir bau tak sedap di daerah kewanitaan anda, yaitu:

Yoghurt

Yoghurt itu kaya akan bakteri 'Lactobacillus' yang bisa membantu melawan infeksi Candida. Candida adalah salah satu faktor umum yang menyebabkan bau tak sedap pada vagina, dan mengembalikan tingkat pH kewanitaan normal. Setelah tingkat pH-nya seimbang, maka bau tak sedak akan hilang. Makanlah dua cangkir yogurt tanpa menggunakan gula setiap hari. Anda juga bisa mengambil suplemen probiotik. Pilihan lainnya ialah dengan cara merendamkan tampon dalam yoghurt polos, dan masukkan kedalam tubuh anda. Meninggalkannya di selama beberapa jam saja, lalu bilas area kewanitaan secara menyeluruh sesudah anda melepaskan tampon tersebut.


Cuka Apel

Sifat antibakteri dan juga antiseptik pada cuka sari apel bisa digunakan buat melawan bau tak sedap didaerah kewanitaan. campurkan dua cangkir cuka sari apel tersebut didalam air hangat untuk mandi. Rendam selama kurang lebih 20 menit saja, kemudian lakukan beberapa kali cara tersebut dalam seminggu buat mendapatkan hasil yang cepat. Anda juga bisa meminum satu gelas air yang telah dicampurkan dengan cuka sari apel cukup dua sendok makan saja.

Bawang Putih

Bawang putih memiliki kandungan antibiotik alami yang bisa menangani infeksi vagina dan juga bau pada vagina. Sifat antijamur tersebut hadir didalam bawang putih yang akan membantu untuk melawan infeksi jamur serta membantu tubuh anda menyingkirkan bakteri jahat. Konsumsi bawang putih dalam bentuk dimasak maupun mentah setiap harinya. Anda bisa memakan satu hingga dua siung bawang putih yang mentah di perut kosong dengan media segelas air hangat.

Namun, jika area kewanitaan anda sudah terlanjur mengeluarkan bau tidak sedap, anda tidak perlu khawatir karena dr Boyke punya solusinya yaitu Tissue Double Majakani & Ladyfem yang bisa dipesan melalui agen resmi penjual herbal resmi dr Boyke di nomor HP : 087717788830 pin BB 5B0A89E1 . Info lengkap Tisu Majakani bisa dilihat disini, info lengkap ladyfem bisa dilihat disini. Selalu menjaga celana dalam untuk tetap kering itu pun juga sangat penting.
Demikianlah info kesehatan tentang 3 Cara Alami Usir Bau Tak Sedap di Area Kewanitaan  ini. Jika anda sebagai wanita yang tak mau hal tersebut mengalaminya, maka sebaiknya rawatlah baik-baik kesehatan tubuh anda dimulai dari setelah membaca artikel di atas tersebut. Terima kasih...