5 Penyebab Anda Gagal Dalam menurunkan Berat Badan

5 Penyebab Anda Gagal Dalam menurunkan Berat Badan - Gagal turun berat badan adalah sebuah kondisi dimana pada program diet anda ini tidak berjalan dengan apa yang diharapkan sehingga semuanya tak ada hasil apapun yang dapat dipetik. Kalau anda sudah mengkonsumsi makan-makanan yang sehat serta olahraga yang teratur, bisa jadi ada banyak hal-hal yang tak pernah disadari yang sehingga penurunan berat badan pun belum mampu dicapainya dengan baik. Dibawah ini ada beberapa faktor-faktor penyebab dari gagalnya menurunkan berat badan.

1. Makan Berlebihan Sesudah Olahraga

- Setelah anda berolahraga tentunya perut merasa lapar kan, sehingga tanpa sadar sudah mengkonsumsi berbagai jenis makanan dengan berlebihan. Hal ini merupakan situasi yang sangat salah dan wajib segera diperbaiki. Cobalah untuk bisa menyantap makanan sehat dengan seperlunya saja dan juga jangan libatkan makanan dengan porsi-porsi yang super jumbo.


2. Anda Tidak Mendapatkan Waktu Tidur Yang Cukup

- Kurang tidur bisa menyebabkan penurunan pada sistem kekebalan tubuh seseorang, bisa memperlambat metabolisme dan juga menambah nafsu makan bagi seseorang. Selain itu juga, dengan penurunan waktu tidur, penyakit stress akan mudah muncul dan hal tersebut akan membuat berat badan semakin bertambah.

3. Minum-minuman Manis Terlalu Banyak

- Berbagai sumber kalori yang sangat buruk yang sudah kita ketahui mungkin datangnya ialah dari alkohol serta minuman yang bersoda. Tetapi ternyata beragam jenis minuman sehat seperti teh manis, jus buah ataupun kopi ini juga mampu menyebabkan peningkatan pada kalori dan juga lemak yang ada didalam tubuh. Maka sebaiknya, gantilah gulanya dengan gula yang rendah kalori jika anda ingin meminum-minuman yang manis-manis.

4. Anda Tidak Konsisten

- Bisa jadi juga, salah satu faktor penyebab gagalnya anda dalam menurunkan berat badan ialah karena inkonsistensi. Ada kalanya juga ana latihan yang terlalu keras, dan di sisi lain waktu anda juga makan dengan sebuah porsi makanan yang sangat kecil. Mungkin juga anda sering terlena sama penurunan berat badan yang sudah dicapai, lalu anda melupakan sistem diet yang sudah anda jalankan.

5. Anda Mempunyai Masalah Kesehatan

- Banyak sekali gangguan-gangguan kesehatan seperti hal-nya ini "sindrom ovarium polikistik", gangguan tiroid dan juga ketidakseimbangan pada hormon yang bisa menyebabkan berat badan bisa sangat sulit untuk jatuh kembali. Alergi pada makanan pun juga bisa membuat sulit untuk bisa menurunkan berat badan.

Kalau anda meragukan semua 5 Penyebab Anda Gagal Dalam menurunkan Berat Badan tersebut ini, mungkin sebaiknya anda berkonsultasi dahulu dengan ahli kesehatannya agar semuanya bisa menjadi lebih baik untuk kita coba. Artikel yang juga bagus dinaca untuk menambah pengetahuan anda tentang tips mengetahui masa subur wanita